Rabu, 22 April 2020

Guru-Guru Perempuan SMK Metland, Sosok Kartini Masa Kini

Selamat Hari Kartini!
21 April 2020
Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April selalu menjadi hari peringatan yang istimewa bagi rakyat Indonesia. Berkat jasa-jasanya yang tak terlupakan, Raden Ajeng Kartini dinyatakan sebagai pahlawan wanita yang berhasil memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia untuk mendapatkan kesetaraan.
Atas perjuangannyalah kini wanita Indonesia dapat mengenyam pendidikan tinggi, mampu menghasilkan karya-karya yang hebat, dan memainkan peran aktif di dunia kreatif, ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan.
Terinspirasi dari Raden Ajeng Kartini, dunia pendidikan atau guru-guru perempuan SMK Metland adalah sosok Kartini Masa Kini yaitu dengan memiliki beberapa karakteristik diantaranya: Inspiratif, Mandiri, Penuh Perhatian, Berani dan Optimis dalam mendidik siswa/i pada kegiatan belajar mengajar baik di lingkugan sekolah atau saat di luar jam sekolah. Semoga di Hari Kartini ini guru-guru perempuan SMK Metland selalu istiqomah dalam mewujudkan karakteristik tersebut suka dan duka, kapan dan di manapun berada. SMK Rasa SMA Hanya di Metland School.
ppdbsmkmetland/rn
Tuesday, 21 April 2020-10.06

@nadiem__makarim
@gehape
@ridwankamil
@desartike
@tiraswati
@kemdikbud.ri
@cadisdikwil1
@dadangkartawidjaja
@disdikjabar
@dpmptsp.jabar
@metschoo.2day
@gcp_metland_school

#ditpsmk #disdikjabar #ridwankamil #smkmetland2020 
#sekolahterbaik #smkbisa #sekolahpariwisata #indonesia
#infobogor #metlandjuara #infosmk #prestasi#smkbisa
#dinaspendidikan #infobogor #anaksmk #smkmetland
#smkmetland #smkbisa #jabarmasagi #barayadisdikjabar
#berkarakterdanjuara #ridwankamil #jabarjuara #jabarmasagi

0 komentar:

Posting Komentar